MANAJEMEN PEMASARAN PRODUK WISATA KAPAL PESIAR PT. AVS INDONESIA

Nanda Tasya, DKN Nugraha

Abstract


Wisata kapal pesiar menjadi sebuah pilihan baru yang bisa di nikmati oleh wisatawan yang ingin melakukan perjalanan dengan mudah, dengan destinasi beragam serta banyak kegiatan yang bisa di lakukan di dalamnya. Kapal yang digunakan secara khusus dipakai untuk tujuan rekreasi. Seperti Costa Cruises, Princess Cruises, Royal Caribbean International, Oceania Cruises, dan masih banyak lagi yang lainnya. Dengan berbagai macam fasilitas yang bisa dinikmati diatas kapal, wisata menggunakan kapal pesiar menjadi salah satu pilihan terbaik bagi wisatawan yang ingin bersantai dan menikmati keindahan laut. Masing- masing brand memiliki produk, fasilitas, dan destinasi yang berbeda dan sesuai dengan ciri khasnya masing-masing. Begitu pula dengan strategi pemasaran dan penjualan yang di terapkan. Masing-masing brand mengeluarkan produknya dengan berbagai macam promosi menarik yang bias di tawarkan kepada wisatawan. Begitu juga
dengan PT. AVS INDONESIA yang merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pariwisata, terutama di bidang travel seperti transportasi udara dan perjalanan wisata.
Kata kunci: Wisata, Kapal Pesiar, Pemasaran, Manajemen, Strategi.


Full Text:

PDF

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Journal of Indonesian Tourism and Policy Studies

scopus

scopus