Reader Comments

Re: Unicef

by area seoku (2021-02-12)

In response to Unicef

Cukup Menyenangkan. Ya, itulah kesan kami dalam menggunakan Tanya Veronika Asisten Virtual ini, karena aksesnya mudah, cepat dan bisa kapan saja. Oya, perlu kita pahami terlebih dahulu, bahwa pertanyaan yang akan kita sampaikan melalui Veronika ini yang terkait layanan bukan keluhan ya..

Karena Veronika hanya akan menjawab terkait layanan saja, jadi bila teman-teman mempunyai keluhan terkait produk Telkomsel tentunya lebih tepat langsung ke GraPARI terdekat. Nah, bila ingin tahu lokasi atau membuat perjanjian dengan GraPARI terdekat https://tanyaveronika.onepage.website/, langkah-langkahnya bisa ditanyakan melalui Veronika ini.

Oya, kami rasa lucu juga, ketika menjawab pertanyaan kita, Veronika menyelipkan sebait pantun lho..hehe, berasa tanya ke sahabat sendiri gak sih? Pantun ini kami jumpai baik di Tanya Veronika via WhatsApp maupun MyTelkomsel https://hero.osclass.me/user/profile/310624