Reader Comments

Cristiano Ronaldo memberi Manchester United harapan sukses

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Prediksi Italia vs. Lituania

Cristiano Ronaldo memberi Manchester United harapan sukses 

Saat Old Trafford memantul ke Viva Ronaldo di detik-detik terakhir kontes ini, Ole Gunnar Solskjaer pasti berterima kasih kepada bintang keberuntungannya bahwa Manchester United menemukan dana untuk membawa pemain berusia 36 tahun itu kembali ke klub musim panas ini. nobar tv , nobar tv jadwal man utd Selama 94 menit Ronaldo diam melawan Villarreal, tim yang telah dia cetak 13 gol untuk Real Madrid, tetapi ketika sebuah peluang jatuh jauh di masa tambahan waktu, dia tidak akan pernah menyia-nyiakannya.

Ronaldo melepaskan tembakan untuk gol kelimanya sejak kembali ke klub dan penampilan buruk United yang terputus-putus sekali lagi ditepis oleh kecemerlangan satu orang.

Kegagalan United untuk mendapatkan lebih banyak darinya selama 94 menit harus menjadi perhatian, sebagaimana seharusnya penampilan yang melihat semua bakat menyerang gagal untuk merangkai kombinasi yang berarti bersama-sama, tetapi pada akhirnya tidak ada yang benar-benar penting. United kembali memegang kendali di grup ini berkat Ronaldo - dan itulah mengapa dia kembali.

Bermain seperti ini United seharusnya tidak menyusahkan pemuncak klasemen Premier League atau memenangkan Liga Champions, tetapi dengan Ronaldo Anda tidak pernah tahu.

ARTIKEL TERKAIT
  • Serikat
  • Manchester United player ratings: David de Gea good and Cristiano Ronaldo key vs Villarreal

Set-set play?

Tendangan bebas yang membawa United menyamakan kedudukan adalah posisi menyerang terbaik mereka di babak kedua, jadi ketika Bruno Fernandes memotongnya ke tepi kotak penalti untuk Alex Telles, ada beberapa pandangan bingung saat Old Trafford menunggu bola jatuh. nobar tv leicester vs man united , nobar tv man united vs atalanta , nobar tv jadwal pertandingan liverpool Tapi Alex Telles sudah menunjukkan bahwa dia bisa menendang bola dengan bersih, mengirim beberapa tendangan sudut berbahaya di babak pertama, dan akurasinya dalam tendangan voli sangat menakjubkan, mengarahkan bola dari luar tiang ke dalam.

Kita mungkin tidak tahu apakah ini adalah langkah yang direncanakan sebelumnya atau jika Fernandes hanya melihat Telles bersembunyi di luar angkasa, tetapi keduanya adalah teman dekat dan secara teratur bekerja sama di Carrington, sementara United telah menunjuk pelatih bola mati musim ini.

Mungkin langkah ini adalah gagasan Eric Ramsay, yang tidak hanya bertanggung jawab untuk menghentikan United kebobolan dari situasi bola mati. Sebelum pertandingan, Solskjaer telah memperingatkan tentang set-piece inventif Villarreal, jadi akan sangat menyenangkan melihat timnya sendiri mencetak gol dari langkah seperti itu.

Intensi menyerang Pogba

Dua kali dalam empat menit pertama permainan ini serangan United melihat Paul Pogba sebagai penyerang paling maju, membuat lari melewati pertahanan Villarreal. Pada menit ke-12, seolah-olah untuk menekankan poinnya, dia ditandai offside saat United kembali mencari untuk menemukannya dalam posisi mencetak gol. nobar tv watford vs liverpool , nobar tv atletico madrid vs liverpool Untuk memasukkannya ke dalam konteks, orang yang secara teknis digantikan Pogba dalam sistem ini adalah Fred, yang telah ditandai offside empat kali dalam 127 pertandingan untuk United. Sulit membayangkan pemain Brasil itu menjadi penyerang paling maju di tim ini.

Jadi maksud dari peran yang dilakukan Pogba sangat mengesankan dan dia diberi kebebasan itu karena peran unik yang dimainkan oleh Diogo Dalot (lihat di bawah).

Mengingat kurangnya fluiditas dalam permainan United, sulit untuk mengatakan bahwa langkah itu merupakan kesuksesan yang luar biasa, tetapi itu tentu saja merupakan sinyal niat dari Solskjaer untuk mencoba dan memainkan lini tengah yang lebih menyerang.

Dalot berjuang untuk menguasai peran baru

Ketika Dalot melakukan afterburner untuk memberi Mason Greenwood operan pada overlap di 20 detik pertama game ini, sepertinya dia akan menampilkan jenis serangan yang jarang kita lihat dari Aaron Wan-Bissaka.

Tapi lari itu ternyata menjadi outlier. Dalot mengalami malam yang sulit melawan Arnat Danjuma yang hidup, tetapi dia juga berjuang untuk sepenuhnya memahami persyaratan posisi yang diminta darinya.

Ketika United menguasai bola, dia sering pindah ke posisi gelandang tengah di sebelah Scott McTominay, memungkinkan Pogba untuk maju lebih jauh dan memberi lini tengah sedikit lebih banyak kontrol. Kemudian ketika Villarreal memiliki tendangan gawang, United akan berbaris dalam tiga bek, dengan Victor Lindelof, Raphael Varane dan Alex Telles mengambil tiga penyerang dan Dalot membantu menekan, sebelum harus turun saat permainan berkembang.

Itu berarti Lindelof bergerak melebar untuk menjaga Danjuma, tetapi ada kalanya Lindelof harus dengan panik mengayunkan Dalot kembali ke posisinya sebagai bek kanan dan bukan kebetulan begitu banyak permainan menyerang Villarreal turun ke saluran itu, termasuk pergerakan yang mengarah ke Paco Gol Alcacer.

De Gea's form

Tampilan babak pertama United bukanlah salah satu yang ingin mereka lihat kembali dalam waktu dekat, tetapi David de Gea bisa dibilang satu-satunya pemain yang muncul dari reruntuhan dengan pujian apa pun.

Pembalap Spanyol itu menikmati awal yang sangat baik musim ini dan dia membuat empat penyelamatan sebelum jeda untuk memastikan United menyamakan kedudukan di babak pertama, ketika mereka seharusnya tertinggal.

Perhentian keduanya dari Danjuma dan penyelamatannya dari Alcacer dan Yeremi Pino sangat bagus dan dia layak mendapatkan pujian untuk penampilan impresif lainnya. Ronaldo mencuri berita utama, tetapi kemenangan ini berutang banyak kepada De Gea.