Reader Comments

Komentar mantan rekan setim Juventus tentang Cristiano Ronaldo

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Prediksi Italia vs. Lituania

Komentar mantan rekan setim Juventus tentang Cristiano Ronaldo adalah peringatan bagi Manchester United

Pemain berusia 36 tahun itu dalam kondisi bagus sejak kembali ke United, tetapi ada risiko bahwa timnya akan terlalu bergantung padanya.

Tidak ada keraguan bahwa penandatanganan Cristiano Ronaldo telah meremajakan Manchester United. Bahkan, itu sensasional. nobar tv , nobar tv jadwal bola oktober 2021 Ronaldo yang berusia 36 tahun kembali menandatangani kontrak dengan United dengan biaya sekitar € 20 juta di musim panas, setelah menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Juventus untuk tantangan baru.

Sejak kembali, Ronaldo telah menjadi berita utama di seluruh negeri, mencetak empat gol dalam banyak pertandingan, memulai dengan awal yang baik di babak baru dalam hidupnya.

Terlepas dari usianya, dia masih di atas sana dengan beberapa pemain terbaik di dunia dan rasio mencetak golnya menunjukkan hal itu.

Debut keduanya untuk United melawan Newcastle sedikit seperti mimpi. Seperti yang dia katakan, dia berharap untuk "mencetak satu, tetapi bukan dua." Yang kedua di depan Stretford End adalah pemandangan yang menurut banyak pendukung tidak akan mereka lihat lagi.

ARTIKEL TERKAIT
  • Ole Gunnar Solskjaer dapat melakukan apa yang tidak dilakukan Jose Mourinho di Manchester United minggu ini
  • Manchester United memberikan tanggal kembalinya cedera Marcus Rashford dan Amad

Saat Ronaldo kembali direkrut, banyak pihak yang meragukan kemampuannya untuk melakukannya di Premier League di usianya yang seusianya, meski finis sebagai top skorer Serie A dengan 29 gol. Ini lima gol lebih banyak dari pemain Chelsea Romelu Lukaku. nobar tv jadwal man utd , nobar tv leicester vs man united , nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool Namun, itu tidak cukup untuk membawa Juventus meraih gelar liga lainnya dan sebaliknya, mereka gagal dan baru saja finis di tempat Liga Champions musim ini.

Waktu Ronaldo di Turin dianggap sebagai kegagalan terbesar dalam karirnya, meski memberikan trofi yang tak terhitung jumlahnya. Bagi saya, itu pasti sukses, tetapi dia diharapkan memenangkan Liga Champions Nyonya Tua. Namun, itu tidak terjadi.

Mantan rekan setim dan bek legendaris, Leonardo Bonucci, baru-baru ini berbicara tentang waktu Ronaldo di klub dan mendiskusikan di mana semuanya salah;

ARTIKEL TERKAIT
  • Raphael Varane memberikan vonis pada Manchester United mengubah pertahanan vs Villarreal
  • Manchester United memberikan petunjuk berita tim Luke Shaw vs Villarreal

“Inilah masalahnya, gagasan bahwa satu pemain, bahkan yang terbaik di dunia, dapat menjamin kemenangan Juventus,” kata Bonucci kepada The Athletic.

“Kehadiran Ronaldo memiliki pengaruh besar pada kami. Hanya berlatih dengannya memberi kami sesuatu yang ekstra, tetapi secara tidak sadar para pemain mulai berpikir bahwa kehadirannya saja sudah cukup untuk memenangkan pertandingan.

"Kami mulai gagal dalam pekerjaan sehari-hari kami, kerendahan hati, pengorbanan, keinginan untuk berada di sana untuk rekan tim Anda hari demi hari. Selama beberapa tahun terakhir, saya pikir Anda bisa melihatnya."

Meskipun Ronaldo berkontribusi besar terhadap kesuksesan tim selama bertahun-tahun, mungkinkah kecemerlangannya membuat rekan satu timnya yang lain menjadi malas? Nah, inilah yang Bonnuci sarankan.

Ronaldo dan Bonucci adalah rekan satu tim di Juventus (Foto oleh Jonathan Moscrop/Getty Images)

“Musim lalu, kami finis keempat dan memenangkan Coppa Italia karena kami menjadi tim lagi,” jelas Bonucci.

"Jika Anda melempar sepotong kayu ke ruang ganti sebelum pertandingan itu, itu akan terbakar seperti listrik yang mengalir melaluinya. nobar tv jadwal pertandingan liverpool , nobar tv watford vs liverpool , nobar tv atletico madrid vs liverpool , nobar tv preston vs liverpool Kami melewatkan itu. Mungkin dianggap biasa bahwa jika kami memberikan bola kepada Ronaldo maka dia akan memenangkan pertandingan untuk kami.

"Tapi Ronaldo membutuhkan tim sebanyak kami membutuhkannya. Harus ada pertukaran karena timlah yang mengangkat individu bahkan jika individu itu adalah pemain terbaik di planet ini."

ARTIKEL TERKAIT
  • Alvaro Fernandez menunjukkan kepada Harry Maguire apa yang bisa didapat tim utama Manchester United
  • Manchester United squad vs Villarreal includes Edinson Cavani but no Luke Shaw

Jadi, keyakinan Bonucci adalah bahwa orang lain di sekitar Ronaldo turun karena mereka pikir dia bisa melakukan segalanya.

Apakah itu benar-benar mengejutkan? Bagaimanapun, kita melihat begitu Ronaldo meninggalkan Real Madrid, ada penurunan kualitas yang sangat besar dalam tim Zinedine Zidane.

Setiap kali Ronaldo bermain dengan seragam United musim ini, masalahnya selalu menjadi masalah baginya. Hampir tidak ada, itulah sebabnya para pendukung mengeluh.

Di dalam kotak, Ronaldo adalah rubah. Dia akan melakukan apa saja karena gerakannya sensasional. Tapi rekan satu timnya harus menemukannya, serta berkontribusi sama untuk penghitungan gol United .

Memperkenalkan... Bersatu Di Pikiranku

Sama seperti Anda, kami tidak bisa puas dengan Manchester United! Itulah mengapa kami memutuskan untuk melengkapi liputan United yang luas di Manchester Evening News dengan platform yang lebih berorientasi pada penggemar yang secara khusus ditujukan untuk penggemar United United On My Mind .

Penulis dan presenter yang berbagi semangat Anda untuk sisi merah Manchester akan memproduksi konten tertulis, visual dan audio untuk mencerminkan suasana di tribun serta kotak pers.

Dampak Ronaldo di ruang ganti tak butuh penjelasan. Sudah jelas betapa penandatanganannya telah mempengaruhi United secara positif. Tapi, ada risiko itu menjadi penandatanganan yang terlalu bagus.

Ole Gunnar Solskjaer perlu menjaga standar tetap tinggi dan tidak membiarkan pemain dicoret karena, seperti yang dikatakan Bonucci, Ronaldo tidak bisa melakukannya sendiri. Itu tanggung jawab kolektif.

Dia tentu saja meningkatkan United, tetapi mereka tidak bisa membiarkannya menjadi gangguan dari penampilan mereka sendiri. Mereka juga harus memasang cangkok keras.

Jika United tumbuh menjadi skenario di mana mereka bergantung pada Ronaldo, itu bisa menjadi masalah masa depan yang besar. Lihat saja apa yang terjadi pada Juventus musim lalu.

Bisa dibilang, United harus lebih banyak menyesuaikan diri dengan Ronaldo daripada dia harus menyesuaikan diri dengan mereka.

Etika tim itu penting dan United harus mempertahankannya, bahkan jika mereka mungkin memiliki nomor sembilan terbaik di dunia.



Replies

Perilaku Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan vs Everton

by TV Bola Online (2021-10-04)

Perilaku Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan vs Everton menyoroti masalah Manchester United Man United kehilangan lebih banyak poin di kandang di Liga Premier melawan Everton, yang pantas bermain... Read more