Reader Comments

Perilaku Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan vs Everton

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Komentar mantan rekan setim Juventus tentang Cristiano Ronaldo

Perilaku Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan vs Everton menyoroti masalah Manchester United

Man United kehilangan lebih banyak poin di kandang di Liga Premier melawan Everton, yang pantas bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Jika Manchester United ingin menjadi kekuatan kompetitif lagi, mereka harus memenangkan pertandingan seperti ini. Sebaliknya, mereka hanya berjarak satu lutut dari lencana klub retak yang muncul di halaman belakang surat kabar. nobar tv , nobar tv jadwal bola oktober 2021 Gol Yerry Mina yang dianulir, penderitaannya yang diperkaya untuk pendukung United dengan keberaniannya untuk memahkotainya dengan pukulan jig di depan J Stand, mengundang United untuk menutup celah lagi dengan penghemat waktu tambahan lainnya. Tidak kali ini.

Ini hanya akan menjadi minggu yang sukses jika United telah mencatat dua kemenangan dan satu-satunya kemenangan mereka mencegah burung nasar selama tiga hari. United seharusnya melakukan tantangan kejuaraan dan menurunkan tim yang lebih tepat untuk pertandingan Piala Liga.

Ole Gunnar Solskjaer melambai-lambaikan tangannya dengan liar saat waktu penuh membayangi. Dia memberi isyarat kepada Raphael Varane untuk memberikan instruksi kepada Scott McTominay. Apapun pesannya, itu tidak sampai.

Ini adalah hasil lain yang tidak meyakinkan dan satu lagi yang tepat pada manajer United dan ketidakmampuannya untuk menetap di sisi yang meyakinkan. United masih tampil tak mampu bersaing secara kredibel dengan City, Liverpool, dan Chelsea. nobar tv jadwal man utd , nobar tv leicester vs man united Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba dicadangkan, Anthony Martial bangkit dan Scott McTominay bersatu kembali dengan Fred. Kebijaksanaan rotasi di pertandingan terakhir sebelum dua minggu internasional dipertanyakan, terutama mengingat betapa mahalnya pilihan Solskjaer di Leicester di Piala FA pada malam internasional musim semi. Ronaldo terakhir menjadi pemain pengganti di Old Trafford pada September 2008.

ARTIKEL TERKAIT
  • Peringkat pemain United: Aaron Wan-Bissaka bagus tapi Victor Lindelof buruk vs Everton
  • Mengapa Martial dimulai

Kedalaman skuat itu akan menjadi kemewahan hanya jika United berhasil menutup pertandingan, namun Everton - bahkan tanpa pasangan pencetak gol mereka Dominic Calvert-Lewin dan Richarlison - adalah bar kompetitif awal yang gagap. Pogba dipanggil untuk merespons gol penyama kedudukan Andros Townsend dan gagal menggembleng United. Bangku Everton terdiri dari 17 dan 18 tahun. nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool Risiko yang diperhitungkan Solskjaer sebagian dibenarkan dengan awal yang apik United dan gol Martial, namun ia meraih nama-nama bintangnya seolah-olah itu adalah selimut yang nyaman. Babak kedua baru berusia 10 menit dan Ronaldo dan Jadon Sancho berdiri di pinggir lapangan.

Sancho cerdas tetapi Ronaldo dan Pogba adalah penghalang batas, perkenalan mereka hampir tidak strategis dan lebih seperti pembual. Everton lebih berani, bukannya takut.

United unggul 1-0

United telah menjadi dapat diprediksi untuk melawan - secara harfiah - dan ketidakmampuan mereka untuk mengambil kunci adalah masalah yang meningkat. Bruno Fernandes, untuk playmaker totem seperti itu, jarang membuat United bermain selain di momen, seperti yang dia lakukan saat bermain di Martial. nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool United bisa saja bersaing untuk mendapatkan satu miliar pengikut mistis mereka dan tidak ada yang memprediksi tim asuhan Solskjaer. Beberapa akan memiliki Martial mulai. Tak pelak, penarikan yang paling tidak layak mendapatkan terobosan.

Everton telah menjadi anak asuh Martial dan gol klub pertamanya dalam delapan bulan adalah yang ketujuh melawan mereka dalam 13 penampilan. Untuk pertama kalinya dalam ribuan tahun, Stretford End bisa menyanyikan 'Tony Martial mencetak gol lagi' dengan penuh semangat.

Itu hanya gol ketiga Martial dalam 25 pertandingan klub dan dua lainnya diukir bersama United 4-0 dan kemudian 5-0 dalam kemenangan besar Southampton. Ini adalah gol pertama Martial yang berarti sejak gol pembuka melawan Aston Villa pada Hari Tahun Baru dan kembalinya dia tidak berlangsung selama satu jam.

Hari nomor sembilan United dinomori sebagai sembilan. Martial, yang diidentifikasi sebagai pemain sayap yang out-and-out lima tahun lalu oleh Jose Mourinho, kembali ke sayap dan seharusnya mencetak gol di menit-menit awal, masuk ke tiang jauh hanya untuk salah menilai lompatannya.

Pantulan dan kesalahan Jordan Pickford untuk golnya sepertinya tidak akan memadamkan pencela Martial - atau rekan satu timnya. Jesse Lingard masih memiliki alasan untuk mengeluh mengapa Martial lebih disukai daripada dia - dan mengapa dia tidak menggantikan pemain Prancis itu pada menit ke-56. nobar tv atletico madrid vs liverpool , nobar tv preston vs liverpool Lingard menghabiskan Jumat malamnya dengan putrinya pada ulang tahun ketiganya, tetapi itu adalah manajer pria yang empati karena Solskjaer tidak akan menentangnya. Absennya Lingard yang berkepanjangan dari Premier League XI tetap membingungkan karena statusnya yang tidak digunakan pada hari Mason Greenwood bekerja keras.

Dengan Sancho, Pogba dan Ronaldo dikeluarkan dari susunan pemain, United memiliki awal terbaik mereka untuk pertandingan sepanjang musim, dengan Martial dan Cavani bersalah karena menolak sundulan mencolok, yang terakhir disingkirkan oleh Pickford. Peter Schmeichel, duduk di kotak direktur, tidak tergerak oleh pemberhentian yang bisa diselamatkan dan dia akan melihat dengan samar kelemahan Pickford untuk serangan dekat tiang gawang Martial.

Solskjaer telah memulai dengan tujuh kombinasi lini tengah yang berbeda musim ini dan satu-satunya yang telah digunakan lebih dari sekali adalah McTominay dan Fred, yang telah berbaris bersama dalam tiga pertandingan liga terakhir. Pertarungan lini tengah sekolah lama mereka dengan Abdoulaye Doucoure dan Allam dapat ditonton, dengan McTominay menyediakan baja dan Fred sutra.

Selain brainstorm aneh, Fred adalah saluran kunci antara pertahanan dan serangan United sementara McTominay memusuhi Evertonians di lapangan dan di teras. Seandainya McTominay berada di Demarai Gray, penyerang Everton itu mungkin akan berakhir di barisan depan tribun utara. Fred ditepis dengan mudah dan Doucoure mengalihkan bola dengan angkuh ke Andros Townsend yang tenang untuk menyamakan kedudukan. Fred segera terpikat untuk Pogba.

United tidak akan menyesali Everton, yang efisien dalam serangan balik, jika Tom Davies mencetak gol daripada bermain di Mina offside. Lencana retak.



Replies

Rio Ferdinand mengirim pesan ke panggilan 'Ole out' dari penggemar Manchester United

by TV Bola Online (2021-10-04)

Rio Ferdinand mengirim pesan ke panggilan 'Ole out' dari penggemar Manchester United di media sosial Tekanan pada Solskjaer meningkat setelah United kehilangan peluang untuk naik ke puncak Liga Premier... Read more