Reader Comments

Rio Ferdinand mengirim pesan ke panggilan 'Ole out' dari penggemar Manchester United

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Perilaku Ole Gunnar Solskjaer di pinggir lapangan vs Everton

Rio Ferdinand mengirim pesan ke panggilan 'Ole out' dari penggemar Manchester United di media sosial

Tekanan pada Solskjaer meningkat setelah United kehilangan peluang untuk naik ke puncak Liga Premier menyusul hasil imbang 1-1 dengan Everton

Manchester United 1-1 Everton |Konferensi pers pasca-pertandingan SolskjaerBos Manchester United berbicara setelah hasil imbang dengan Everton.REAKSI OLE GUNNAR SOLSKJAER SAAT BERMAIN IMBANG DENGAN EVERTON Rio Ferdinand membela manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer di tengah seruan agar dia dipecat setelah bermain imbang 1-1 dengan Everton.

Sisi Rafa Benitez mengklaim satu poin di Old Trafford pada Sabtu makan siang, dengan serangan babak pertama Anthony Martial dibatalkan oleh gol Andros Townsend. nobar tv , nobar tv jadwal bola oktober 2021 Akhir pekan sebelumnya United kehilangan poin di kandang setelah kalah 1-0 dari Aston Villa. Dan hasil imbang dengan Toffees berarti mereka kehilangan kesempatan untuk naik ke puncak Liga Premier dan sekarang hanya memenangkan dua dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Solskjaer membuat sejumlah perubahan pada tim yang mengalahkan Villarreal di Liga Champions pada pertengahan pekan, yang paling kontroversial adalah meninggalkan pemain bintang Cristiano Ronaldo di bangku cadangan.

Keputusan untuk meninggalkan jimat United semakin meningkatkan tekanan pada bos United setelah mereka gagal mengalahkan Everton. nobar tv jadwal man utd , nobar tv leicester vs man united Ferdinand mengakui mantan klubnya sedang berjuang untuk konsistensi tetapi mengklaim bahwa sekarang bukan waktu yang tepat bagi para penggemar untuk menyerukan pemecatan Solskjaer.

ARTIKEL TERKAIT
  • 'Enam minggu ke depan sangat penting'- Masa depan Ole Gunnar Solskjaer akan lebih jelas setelah melewati masa sulit
  • Pahlawan tanpa tanda jasa Manchester United memberikan hal positif dalam undian Everton

“Sekarang tiga kekalahan dalam lima, seri satu dan menang satu, jadi itu bukan bentuk yang bagus yang mereka hadapi,” kata Ferdinand kepada FIVE.

nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool

“Tetapi Man United cukup bagus, mereka memiliki pemain yang cukup bagus, kedalaman yang luar biasa, mereka harus mulai benar-benar mendapatkan performa dan hasil untuk membalikkan keadaan.

'Satu hal yang akan saya katakan - ini bukan waktunya untuk panik.

“Ini bukan saatnya untuk mulai memanggil kepala Ole, dll, karena mereka masih berada dalam jarak yang dekat di puncak, mereka masih punya kesempatan untuk memasang ancaman dan bersaing untuk liga.

nobar tv jadwal pertandingan liverpool , nobar tv watford vs liverpool

"Tetapi mereka harus benar-benar mulai mendapatkan konsistensi dan mendapatkan beberapa bentuk kembali."

Ronaldo, yang hanya beberapa hari sebelumnya telah mencetak gol kemenangan melawan Villarreal, membuat sosok yang sangat berbeda di Old Trafford pada Sabtu sore, menerobos terowongan pada waktu penuh.

Ferdinand membela keputusan Solskjaer untuk melakukan perubahan setelah pertandingan tengah pekan, dan mengakui dia bisa memahami reaksi Ronaldo terhadap hasil imbang yang membuat frustrasi dengan The Toffees. nobar tv atletico madrid vs liverpool , nobar tv preston vs liverpool Dia menambahkan: “Saya hanya berpikir Ole ingin mempertajam segalanya, menyegarkannya setelah pertandingan [melawan Villarreal], seberapa terlambat dalam pertandingan yang kami menangkan, emosi yang menyertainya dan perubahan haluan yang cepat. menjadi alasannya.

"Tetapi tidak ada keraguan bahwa para pemain, para penggemar akan kecewa hari ini, hasilnya tidak seperti yang mereka inginkan. Cristiano Ronaldo sendiri ketika dia berjalan dengan susah payah keluar dari lapangan dia frustrasi, itu bisa dimengerti."



Replies

Berita transfer Manchester United LANGSUNG Sancho

by TV Bola Online (2021-10-04)

Berita transfer Manchester United LANGSUNG Sancho dan Ronaldo terbaru ditambah berita cedera Rashford Nantikan berita Man United terbaru sepanjang hari saat kita memasuki jeda internasional kedua musim ini.... Read more