Reader Comments

Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Berita transfer Manchester United LANGSUNG Sancho

Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer 'tidak cukup baik' saat pemain muda bersinar dengan status pinjaman

Rangkuman harian: Tekanan mulai meningkat pada Solskjaer, pemain muda tampil mengesankan dengan status pinjaman dan Villarreal menuju pertandingan Liga Champions dengan penuh percaya diri nobar tv , nobar tv jadwal bola oktober 2021 Selamat datang di rangkuman harian Manchester Evening News United On My Mind kami, di mana kami melihat kisah-kisah terbaik Manchester United hari ini.

Kekalahan United dari Aston Villa berarti mereka sekarang telah kalah tiga kali dari empat pertandingan terakhir mereka dan tekanan mulai meningkat pada Ole Gunnar Solskjaer.

Sementara itu, seorang lulusan akademi mengambil kesempatan untuk tampil mengesankan dengan status pinjaman dan Villarreal nobar tv jadwal man utd , nobar tv leicester vs man united menuju pertandingan Liga Champions mereka dengan United dengan penuh percaya diri setelah pertandingan mereka dengan Real Madrid...

Solskjaer di bawah tekanan

Ada tekanan nyata pada Solskjaer untuk memberikan trofi musim ini di Old Trafford, meskipun United telah berjuang akhir-akhir ini.

ARTIKEL TERKAIT
  • Marcus Rashford menggoda Manchester United kembali cedera
  • Juan Mata considering Manchester United future

Ada rasa optimisme yang tulus bahwa United nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool akan dapat mengatasi performa buruk mereka dengan kemenangan melawan Villarreal pada hari Rabu, tetapi itu tidak menghentikan beberapa pakar untuk menggali di Solskjaer.

Jamie O'Hara mengatakan kepada TalkSPORT bahwa manajer United harus dipecat jika klub ingin bersaing memperebutkan gelar musim ini.

Dia mengatakan di Morning Breakfast Show : "Itu [kekalahan Villa] hanya menunjukkan betapa salahnya United mendapatkan ini dengan Ole Gunnar Solskjaer. Mereka terus bertahan dengannya dan mereka tidak cukup kejam. Lihat skuad mereka. [Bruno] Fernandes, [Edinson] Cavani, [Paul] Pogba, [Cristiano] Ronaldo. Anda melihat skuad ini dan Anda berpikir 'tim ini harus menantang untuk gelar'.

ARTIKEL TERKAIT
  • Gary Neville menjelaskan masalah gaya bermain Manchester United
  • Gary Neville memberi tekanan trofi pada Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United

“Tetapi mereka tidak akan menantang karena mereka tidak bisa menang di kandang. Manajer tidak cukup baik. Bersikap kejam. Putus hubungan, seperti yang dilakukan nobar tv jadwal pertandingan liverpool , nobar tv watford vs liverpool , Chelsea dengan [Frank] Lampard, kejam dan pergi dan menangkan sesuatu karena mereka tidak akan melakukannya."

Villarreal menahan Real Madrid

United akan berusaha untuk mendapatkan kemenangan Liga Champions pertama mereka musim ini di kandang melawan Villarreal minggu ini. Kemenangan Piala Super Chelsea atas pasukan Unai Emery adalah satu-satunya kekalahan Villarreal musim ini, dan mereka harus menuju ke pertandingan dengan penuh percaya diri setelah bentrokan akhir pekan mereka dengan Real Madrid.

Villarreal menahan Real untuk bermain imbang 0-0 pada hari Sabtu

Mereka menahan tim asuhan Carlo Ancelotti untuk bermain imbang 0-0 pada hari Sabtu, menikmati penguasaan bola 51% dan menyamai jumlah tembakan tepat sasaran tim tuan rumah.

Bentrokan hari Rabu bisa dibilang salah satu pertandingan paling penting musim ini bagi United karena mereka ingin kembali ke jalur kemenangan, dan tim asuhan Solskjaer harus berada dalam kondisi terbaiknya untuk mengatasi tim La Liga itu.

Dylan Levitt bersinar untuk Dundee United

Ada banyak lulusan akademi United nobar tv atletico madrid vs liverpool , nobar tv preston vs liverpool yang tampil impresif saat berada jauh dari Old Trafford dengan status pinjaman, dan salah satu pemain muda yang bermain bagus di akhir pekan adalah Dylan Levitt.

Pemain berusia 20 tahun itu memastikan perpindahan sementara ke Dundee United baru-baru ini dan dia tampil mengesankan saat bermain imbang 1-1 hari Minggu melawan Celtic.

Memperkenalkan... Bersatu Di Pikiranku

Sama seperti Anda, kami tidak bisa puas dengan Manchester United! Itulah mengapa kami memutuskan untuk melengkapi liputan United kami yang luas di Manchester Evening News dengan platform yang lebih berorientasi pada penggemar yang ditujukan khusus untuk penggemar United United On My Mind .

Penulis dan presenter yang berbagi semangat Anda untuk sisi merah Manchester akan memproduksi konten tertulis, visual dan audio untuk mencerminkan suasana di tribun serta kotak pers.

Rekan satu tim Levitt, Peter Pawlett, memuji penampilan anak muda itu, dengan mengatakan kepada The Courier : “Ada satu operan di akhir pertandingan yang membuat saya takjub. Itu seperti setengah voli dan Dylan membuangnya melebar. Saya berada di bangku cadangan dan saya hanya bertepuk tangan. Itu luar biasa.

“Dia punya kemampuan teknis itu. Dia di Manchester United, dia punya kualitas nyata dan sangat menyenangkan memiliki dia di klub kami. Dia brilian bagi kami. Dia memberi kami ketenangan saat menguasai bola."



Replies

Respons sempurna Cristiano Ronaldo terhadap pernyataan penalti Bruno Fernandes

by TV Bola Online (2021-10-04)

Respons sempurna Cristiano Ronaldo terhadap pernyataan penalti Bruno Fernandes Bintang Manchester United Bruno Fernandes melakukan tendangan penalti saat Aston Villa menang di Old Trafford.  nobar tv ,... Read more