Reader Comments

Respons sempurna Cristiano Ronaldo terhadap pernyataan penalti Bruno Fernandes

by TV Bola Online (2021-10-04)

In response to Manchester United memberi tahu Ole Gunnar Solskjaer

Respons sempurna Cristiano Ronaldo terhadap pernyataan penalti Bruno Fernandes

Bintang Manchester United Bruno Fernandes melakukan tendangan penalti saat Aston Villa menang di Old Trafford. nobar tv , nobar tv jadwal bola oktober 2021 Bruno Fernandes turun ke media sosial untuk mengakui kegagalan penaltinya saat Manchester United kalah 1-0 dari Aston Villa di Old Trafford pada hari Sabtu.

United kalah jitps.ui.ac.id di perpanjangan waktu setelah Kortney Hause menanduk bola dua menit sebelum akhir pertandingan untuk mencetak gol kemenangan.

Hause memberikan penalti tak lama setelah dia mencetak gol, menangani umpan silang Fernandes dengan Mike Dean menunjuk ke titik penalti setelah bantuan dari asisten wasitnya.

Fernandes , yang telah mencetak 21 dari 22 tendangan penalti sebelumnya untuk Setan Merah, melepaskan tendangannya yang ke-23 di atas mistar. nobar tv jadwal man utd , nobar tv leicester vs man united Pemain berusia 27 tahun itu mengambil kesalahannya, memposting pernyataan panjang ke media sosial yang menguraikan niatnya untuk terus mengambil penalti untuk United.

ARTIKEL TERKAIT
  • Cristiano Ronaldo mengirimkan permintaan yang jelas kepada rekan setimnya di Manchester United setelah Aston Villa kalah
  • Graeme Souness mengeluarkan cek realitas yang mencolok ke Manchester United dalam pertarungan Liga Champions

Menulis di platform berbagi foto dan video Instagram, Fernandes mengatakan: "Tidak ada yang lebih frustrasi dan kecewa daripada saya karena gagal mengeksekusi penalti dan kekalahan yang diakibatkannya. nobar tv man united vs atalanta , nobar tv man united vs liverpool Saya selalu memikul tanggung jawab saya dan saya selalu merangkul mereka di bawah tekanan di saat-saat seperti ini. Hari ini, saya gagal. Tapi saya mengambil langkah maju dan menghadapi tantangan dengan ambisi dan tanggung jawab yang sama seperti ketika, di banyak hal lainnya. kesempatan, bola berakhir di jaring.

"Kritik dan opini yang bertentangan adalah bagian besar dari sepak bola. Saya telah belajar untuk hidup dengannya, bahkan menggunakannya untuk mendorong saya, dan saya menganggap itu semua sebagai bagian yang sangat penting dari komitmen saya untuk tidak pernah berhenti berusaha untuk meningkatkan dan menjadi pemain terbaik yang saya bisa, bagi saya dan tim. nobar tv jadwal pertandingan liverpool , nobar tv watford vs liverpool "Hari ini saya sekali lagi mengambil tanggung jawab yang diberikan kepada saya hampir sejak saya bergabung dengan United dan saya akan mengambilnya lagi tanpa rasa takut atau takut kapan pun dipanggil."

 Para pemain dan penggemar United turun ke media sosial untuk bereaksi terhadap Fernandes dengan David de Gea , Jesse Lingard, Cristiano Ronaldo, Diogo Dalot dan Anthony Martial mengirim pesan dukungan kepada rekan setim mereka. nobar tv atletico madrid vs liverpool , nobar tv preston vs liverpool Ronaldo tak butuh kata-kata, cukup memposting emoji 'kepalan tangan' sebagai komentar di postingan Fernandes.

Lingard, de Gea dan Martial semuanya memposting emoji hati merah sementara Dalot menulis: "Bersamamu setiap hari dalam seminggu."