Reader Comments

Laporan Konsumen Mengungkapkan Studi Persepsi Merek

by Travel Juanda (2019-10-12)

In response to SITUS JUDI ONLINE TERPERCAYA

Dengan begitu banyak merek mobil baru dan bekas untuk dipilih, pengemudi di pasar untuk kendaraan perlu mempertimbangkan beberapa faktor penting dalam memilih mobil yang tepat untuk mereka. Tetapi bahkan setelah mereka mempersempitnya ke jenis kendaraan tertentu, seperti SUV, mereka masih harus memilih di antara berbagai kendaraan dalam segmen itu, banyak di antaranya akan harga bersaing dan membanggakan fitur serupa.

Di sinilah persepsi merek berperan. Apa yang membedakan SUV Volvo dari yang dibuat oleh Nissan? Sementara kendaraan ini mungkin memiliki karakteristik kinerja yang serupa, sebagian besar pengemudi akan mengidentifikasi Volvo sebagai merek yang berfokus pada keselamatan, sementara Nissan memiliki reputasi untuk inovasi dan teknologi.

Dalam upaya melacak perasaan pelanggan tentang mobil tertentu, Consumer Reports memperkenalkan Car Brand Perception Survey. Studi ini berbicara kepada 1.700 pengemudi tentang berbagai karakteristik merek utama, meminta mereka untuk menilai merek berdasarkan nilai, keamanan, keramahan lingkungan, kinerja, gaya, inovasi, dan kualitas. Responden diberikan poin, yang mereka tetapkan untuk setiap pembuat mobil berdasarkan kekuatan mereka. Poin-poin tersebut kemudian dijumlahkan dan dikumpulkan ke dalam skor keseluruhan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Toyota telah mendominasi survei, dengan memimpin besar-besaran atas pembuat mobil lain di tahun-tahun sebelumnya. Namun berkat skandal penarikan kembali baru-baru ini, persepsi merek telah menderita, dan pembuat mobil telah jatuh 46 poin dalam 2 tahun, menurut perusahaan.

Itu membuka pintu bagi Ford, yang telah mengalami perubahan haluan yang fantastis dalam beberapa tahun terakhir. Perusahaan memperoleh 35 poin selama periode yang sama ketika Toyota jatuh, dan sementara itu tidak dapat menyalip raksasa Jepang tahun ini, ia jatuh malu hanya dengan 3 poin. Ford berakhir dengan 144, baik untuk tempat kedua di luar Toyota 147.

Namun, Consumer Reports mencatat bahwa kemenangan Toyota sebagian besar datang karena kemenangan dalam kategori lingkungan "hijau", sebuah faktor yang menurut perusahaan itu membuat konsumen benar-benar peduli dan kurang peduli. Hanya 28 persen responden yang menyebut ramah lingkungan sebagai faktor dalam pembelian kendaraan mereka. Berkat hybrid Prius-nya, Toyota mencetak 46 di kategori itu, mendominasi Ford di tempat kedua dengan 18. Namun Ford mengalahkan Toyota dalam kategori seperti keselamatan, nilai, kinerja, dan gaya.

Merek-merek lain juga menunjukkan penampilan yang kuat. Honda berada di posisi ketiga dengan 121 poin dan disebut lebih baik daripada Ford dan Toyota dalam hal kualitas. Namun, merek tersebut telah kehilangan 28 poin selama dua tahun terakhir. Chevrolet berada di urutan keempat, meskipun kehilangan 22 poin dalam dua tahun terakhir juga.

BMW memposting penampilan yang kuat seperti biasa, di tempat kelima dengan 93 poin dan pemenang keseluruhan kategori kinerja dan gaya. Pesaing Jermannya Mercedes-Benz berada di belakang dengan 90 poin dan juga dianggap yang paling inovatif.

Akhirnya, survei juga merilis nama-nama beberapa merek yang selesai sangat buruk. Isuzu hanya berhasil skor keseluruhan dua, dengan Suzuki dan Mitsubishi keluar dengan masing-masing lima dan delapan.

 

https://www.kompasiana.com/syafriandi3056/5d87599f0d823064cf002232/4-varian-isuzu-surabaya-panther-modern-untuk-anda-kendarai
https://www.nonleaguematters.net/fakta-menarik-mengenai-si-mewah-pedalaman-isuzu-surabaya-d-max/
http://www.naszapolonia.com/7-fakta-menarik-tentang-isuzu-panther/
https://www.edocr.com/user/isuzusurabaya
https://www.academia.edu/40512847/Keunggulan_Produk_Isuzu_Surabaya_Dibandingkan_Yang_lain20191003_17148_3tu6y2
https://isuzu-surabayas-denali.webflow.io/
https://my.desktopnexus.com/isuzusurabaya/
https://www.producthunt.com/@isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.bandcamp.com/releases
https://edex.adobe.com/member/vcc164bbf
https://isuzusurabaya.kinja.com/promo-isuzu-surabaya-1838773403
https://www.instructables.com/member/isuzusurabaya/
https://www.asus.com/zentalk/ww/home.php?mod=space&uid=1655888&do=profile
https://profiles.wordpress.org/isuzusurabaya/
http://bit.ly/isuzusurabaya
https://isuzusurabaya.artstation.com/projects/GXYZ4d
https://n4g.com/user/score/isuzusurabaya
https://rhizome.org/profile/isuzu-surabaya/
https://isuzusurabaya.contently.com/
https://www.udemy.com/user/isuzusurabaya/
https://www.sbnation.com/users/isuzusurabaya
https://dzone.com/users/3939519/isuzusurabaya.html
https://www.scoop.it/u/isuzusurabaya
http://isuzusurabaya.tripod.com/
https://www.voxmedia.com/users/isuzusurabaya
https://mapanielsen.tumblr.com/
http://www.aktivshow.com/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-d-max-double-cabin/
http://www.homoliber.org/kekurangan-dan-kelebihan-isuzu-panther-grand-touring/
http://www.senijadibricic.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-b/
http://beritaresmi.com/kelebihan-dan-kekurangan-isuzu-elf-nlr-55-t.html

 



Replies

Menarik Lebih Banyak Lalu Lintas ke Situs Web Anda Dengan Alat SEO Gratis

by Travel Juanda (2019-10-15)

Dalam setiap aspek kehidupan, selalu ada perlombaan untuk posisi teratas. Demikian pula, semua orang mendambakan slot teratas dalam hasil mesin pencari sehingga pengunjung maksimum tertarik pada mereka... Read more