Reader Comments

Jasa SEO Terpercaya Indonesia

by Mr Gplx (2019-10-30)


Berikut adalah dua cara untuk memulai pemasaran konten. Salah satu kesalahan terbesar yang dilakukan bisnis ketika menulis blog adalah menulis konten yang berfokus pada saya. Kecuali jika Anda seorang selebriti dengan banyak pengikut, strategi itu tidak akan berhasil. Tentu, Anda mungkin mendapatkan lonjakan kecil lalu lintas saat mempromosikannya ke audiens yang ada. Namun segera setelah itu, traffic Anda akan hilang.

Jika Anda ingin blog Anda berkembang, Anda perlu menulis tentang topik yang dicari orang. Selama Anda mendapat peringkat tinggi di Google, Anda akan dapat menghasilkan lalu lintas organik yang pasif ke situs Anda.

Bagaimana Anda menemukan topik seperti itu? Rekatkan beberapa gagasan ke alat kata kunci gratis seperti Perencana Kata Kunci Google. Atau, untuk mendapatkan ide kata kunci yang lebih luas, gunakan alat seperti Ahrefs 'Keyword Explorer. Diskusikan dengan agen jasa SEO terpercaya https://seohandal.id/ ketika Anda bingung menentukan langkah optimasi.

Karena alat ini sering mengungkap banyak kata kunci, Anda tidak akan dapat menargetkan semuanya. Seperti yang dijelaskan Nat Eliason, Pendiri Piala dan Daun, filter adalah solusinya.

Kami menilai semua kata kunci yang muncul dalam pencarian kami berdasarkan pada berapa banyak orang yang mencarinya, seberapa sulit akan peringkat untuk itu dan apakah itu adalah pencarian yang akan mengarah pada pembelian.

Dua langkah pertama dapat dilakukan dengan mudah di Ahrefs 'Keyword Explorer dengan menambahkan dua filter:

Volume pencarian: permintaan pencarian keseluruhan untuk kata kunci, atau berapa kali pencarian di Google setiap bulan di negara tertentu; Kesulitan Kata Kunci: kesulitan peringkat kata kunci, direpresentasikan sebagai nilai numerik antara nol dan seratus.

Ini memberi Anda daftar topik persaingan rendah yang dapat dikelola dengan volume pencarian yang layak.