Reader Comments

Re: Re: Re: PROSPEK JURUSAN KULIAH DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

by area seoku (2020-05-03)

In response to Re: Re: PROSPEK JURUSAN KULIAH DESAIN KOMUNIKASI VISUAL

Seva - Hujan deras yang terjadi sejak awal tahun 2020 menjadi hambatan bagi para pengemudi roda dua. Hujan yang turun tersebut kerap merepotkan pengendara, apalagi bila tidak membawa atau mengenakan jas hujan.

Alhasil, mereka akan memanfaatkan kolong jembatan layang atau flyover untuk berteduh atau sekedar mengenakan jas hujan https://duck.co/user/sevamobilbekas. Tak jarang situasi ini mengganggu jalannya lalu lintas. Jalanan menjadi macet akibat banyaknya pengemudi sepeda motor yang berteduh tersebut.

Baca Juga: Seva Mobil Bekas

Melihat fenomena itu, pemerintah kembali mengingatkan pengendara untuk memantuhi peraturan lalu lintas yang ada. Pasalnya, berteduh di bawah flyover merupakan tindak pelanggaran lalu lintas karena memicu kemacetan dan dapat membahayakan pengendara lain.

Maka dari itu, pelanggar terhadap peraturan ini akan dikenai sanksi yang tegas, yaitu denda sebesar Rp250 ribu dan kurungan penjara selama satu bulan.

Berdasarkan UU LLAJ yang berlaku, pengendara bermotor yang melanggar aturan gerak lalu lintas akan dijerat Pasal 106 ayat (4) huruf D tentang tata cara berhenti dan parkir, sebagaimana juga dimaksud dalam Pasal 106 ayat (4) huruf E tentang sanksi https://ejurnal.plm.ac.id/index.php/Teknovasi/comment/view/64/53/64980 kurangan dan denda yang harus dibayarkan kepada negara.

Terkait hal ini, @TMCPoldaMetro juga turut angkat bicara melalui akun Twitter resmi mereka. Polda mengingatkan agar masyarakat senantiasa mematuhi peraturan lalu lintas yang ada tersebut.

Berkaitan dengan imbauan Polda terkait pelanggaran yang kerap terjadi, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya https://ojs.hh.se/index.php/JISIB/comment/view/19/0/128529, AKBP Fahri Siregar, yang dilansir dari Kumparan.com menyarankan kepada pengendara agar lebih menyiapkan diri sebelum memulai perjalanan dengan motor.



Replies

servisganteng

by servis ganteng (2020-08-24)

servis ac pasuruan Tips Memilih Rumah Rumah Terbaik: Pertama, pelanggan CE praktis. Anda dapat menemukan tanggal atau komentar di halaman layanan. Layanan Telepon AC; Perhatikan layanan telepon di mana kita... Read more