Reader Comments

Kiat Manajemen Sumber Daya Manusia Untuk Hotel

by hotel puncak (2019-09-16)


Bisnis hotel adalah salah satu bisnis paling kompetitif dan kompetitif di dunia. Biasanya manajer sumber daya manusia selalu penuh karena keluhan karyawan dan tingkat pergantian karyawan yang sangat tinggi. Namun, ada beberapa tips manajemen sumber daya manusia untuk hotel yang dapat menghilangkan beberapa masalah yang mengganggu sebagian besar manajer sumber daya manusia hotel. Karena salah satu masalah terbesar yang dihadapi manajer sumber daya manusia di industri perhotelan adalah masalah retensi karyawan, banyak kiat yang membahas masalah itu.

Kiat pertama berkisar pada memilih orang yang tepat untuk setiap pekerjaan. Memilih orang yang tepat untuk setiap pekerjaan dapat menjadi salah satu tugas tersulit dari manajer sumber daya manusia. Dalam banyak kasus, hanya orang yang tingkat keterampilannya rendah akan berlaku untuk banyak pekerjaan yang ditawarkan di sebuah hotel. Adalah tugas manajer sumber daya manusia untuk memastikan bahwa orang yang dipilih untuk pekerjaan itu akan melakukannya dengan benar dan memiliki daya tahan. Ini bisa dilakukan melalui proses wawancara. Dengan pertanyaan yang tepat, setiap jawaban pelamar akan mencerminkan bagaimana perasaan mereka tentang pekerjaan itu.

Salah satu tips manajemen sumber daya manusia yang paling penting untuk hotel adalah memastikan bahwa setiap karyawan menikmati bekerja di hotel dan bahwa mereka memiliki semua pelatihan dan persediaan yang mereka butuhkan untuk menyelesaikan pekerjaan mereka secara efektif. Salah satu keluhan terbesar di antara anggota staf hotel adalah bahwa mereka diharuskan melakukan terlalu banyak pekerjaan sehingga mereka tidak memiliki pelatihan atau alat untuk melakukannya. Manajer sumber daya manusia yang membutuhkan waktu dan uang untuk melatih karyawan dan memperlengkapi mereka dengan benar akan memiliki tingkat retensi yang jauh lebih tinggi.

Bagian lain dari tips manajemen sumber daya manusia untuk hotel adalah untuk menindaklanjuti pekerjaan yang dilakukan karyawan. Memberikan ulasan kinerja dan program insentif akan sangat membantu menjadikan pengalaman hotel lebih baik bagi pelanggan dan karyawan. Jika karyawan tahu dia akan mendapat manfaat dari melakukan pekerjaan yang sangat baik maka mereka akan lebih cenderung untuk melakukan di tingkat yang lebih tinggi.

Tip lain yang bagus untuk manajer sumber daya manusia adalah memiliki banyak penguatan positif. Jika karyawannya merasa berada dalam lingkungan yang bersahabat, maka mereka akan menghasilkan pekerjaan yang lebih baik. Semua orang suka diperhatikan ketika mereka melakukan pekerjaan dengan baik sehingga menangkap karyawan yang melakukan pekerjaan dengan baik adalah bagian penting dari menjadi manajer sumber daya manusia. Ini juga sangat penting dalam bisnis hotel karena pelanggan selalu dapat mengetahui nada staf. Jika mereka melihat anggota staf yang senang, pelanggan akan lebih cenderung untuk kembali ke hotel.

Aspek lain dari tips manajemen sumber daya manusia untuk hotel adalah untuk mengimplementasikan rencana perkembangan yang jelas yang dapat digunakan karyawan untuk naik pangkat dan gaji di hotel. Jika karyawan merasa mereka akan terjebak dalam pekerjaan yang sama dan membayar nilai sepanjang waktu mereka di hotel maka mereka akan pindah ke hotel atau bisnis lain untuk meningkatkan gaji dan tugas mereka. Jika ada program kemajuan yang jelas di hotel tempat mereka bekerja maka mereka akan lebih cenderung tinggal di tempat mereka sudah bekerja.

Mungkin hal terpenting yang harus dilakukan manajer sumber daya manusia dalam bisnis perhotelan adalah memimpin melalui contoh. Jika karyawan melihat departemen sumber daya manusia mengambil jalan pintas dan melakukan pekerjaan yang buruk maka seluruh staf akan mengurangi kualitas kerja mereka juga. Namun, jika mereka melihat departemen sumber daya manusia bekerja keras dan memberikan kualitas layanan terbaik yang mereka bisa maka karyawan akan meningkatkan pekerjaan mereka juga.

Semua tips manajemen sumber daya manusia untuk hotel akan memberikan dasar untuk digunakan sebagai batu loncatan untuk meningkatkan produktivitas di hotel Anda. Ikuti tips ini dan Anda akan segera melihat peningkatan mood dan tingkat layanan hotel Anda. Posisi sumber daya manusia di setiap hotel adalah salah satu pekerjaan terpenting di hotel, sehingga sangat penting untuk dijalankan secara profesional dan baik.klik disini selengkapnya


Baca juga :

https://www.linkedin.com/pulse/11-tips-tidur-terbukti-untuk-membantu-anda-dengan-baik-mie-ayam

https://kask.us/iCpe7

https://medium.com/@mieayammedan95/lima-cara-untuk-mengarahkan-pendapatan-tambahan-ke-hotel-anda-ciloto-indah-permai-23c04c808307?sk=b903556758189b55ef3291729ebd1219

https://speakerdeck.com/hotelcilotoindahpermaipuncak

https://sites.google.com/view/hotelcilotoindahpermaipuncak/beranda

https://profiles.wordpress.org/nirmalaratimanjari/

https://www.academia.edu/40115181/Spa_Hotel_dan_Resor_-Tujuan_Kesehatan_Utama

https://www.scribd.com/document/422316844/Pentingnya-Layanan-Internet-Dalam-Kamar-Untuk-Hotel-Dan-Resor

http://journals.sbmu.ac.ir/en-iranjem/comment/view/7168/6355/50991

https://riviste.unimi.it/index.php/test03/comment/view/10097/0/103564

https://www.etsy.com/sg-en/people/ditdhv33?ref=hdr_user_menu

https://www.indiegogo.com/individuals/22304640

https://www.wattpad.com/user/cilotoindahpermai

https://www.mixcloud.com/hotelcilotoindahpermai/

https://www.ted.com/profiles/14887872/about

https://www.pexels.com/@ciloto-indah-permai-1476609

http://hotelcilotoindahpermai.mystrikingly.com/

https://comicvine.gamespot.com/profile/cilotoindahpermai/about-me/

https://knowyourmeme.com/users/hotel-ciloto-indah-permai

https://hotelcilotoindahpermai.kinja.com/mengapa-menyewa-ruang-rapat-masuk-akal-sempurna-1837706022?rev=1567092393769