Reader Comments

Hosting Murah

by Asd fg (2019-12-18)

In response to QuitoPlan ®

Sama dong seperti shared hosting? Ada bedanya, dong. Jika di shared hosting kamu hanya bisa menyewa tempat saja, tanpa bisa diatur konfigurasinya. Di VPS hosting, kamu bisa mengatur pembagian sumber daya yang ada. Jadi, bisa disesuaikan dengan kebutuhan website kamu.

Tapi, kamu harus hati-hati ya kalau pengen memakai VPS hosting. Lantaran kamu bisa mengatur sumber daya sendiri, berarti kamu harus paham cara menggunakan VPS. Sebaiknya, langsung pakai dedicated hosting atau cloud hosting kalau kamu tidak ingin direpotkan dengan VPS.

Biasanya, VPS hosting ini digunakan oleh blogger atau usaha menengah yang sudah memiliki trafik banyak dan sudah tidak bisa ditangani oleh shared hosting lagi. Jadi, kalau kamu pengen migrasi hosting dari shared hosting, kamu bisa coba VPS hosting dulu. Namun, pelajari dulu lebih lanjut soal VPS ya biar kamu tidak kebingungan.

Cloud Hosting: Juragan Rumah

Mungkin kamu sudah tidak asing sama cloud hosting, kan? Ya, cloud hosting memang jadi primadonanya hosting murah akhir-akhir ini. Soalnya, website kamu akan lebih jarang down kalau pakai cloud hosting.



Replies

Re: Hosting Murah

by Rini Novitasari (2020-01-31)

https://www.celotehdinihari.com/  dan  https://www.feminim.id/

Re: Hosting Murah

by Hosting Murah (2020-04-18)

Hosting murah di hostingan.id memang mantap. Selain shared Hosting, vps di hostingan.id juga cukup keren. recomended lah