Reader Comments

Faisol Abrori

by Asd fg (2019-12-20)

In response to QuitoPlan ®

Pemahaman ini melampaui moralitas manusia dan moralitas semua masyarakat atau budaya dalam Komunitas Besar. Oleh karena itu, penerapannya bersifat universal. Hal ini dapat menembus semua situasi dan memberikan nilai dan makna di sana. Hal ini bebas dari hambatan-hambatan dan keterbatasan-keterbatasan masyarakat di mana ia masuk, seperti juga orang yang membawa tujuan tersebut dengan kesadaran penuh.

Dunia bukanlah suatu tempat yang tidak berarti. Dunia bukanlah suatu tempat yang tanpa harapan. Dunia bukanlah suatu tempat yang jahat. Dunia adalah tempat yang bermasalah. Orang yang dengan Pengetahuan harus datang ke sini untuk bekerja, karena hal ini memajukan mereka yang berada di dunia dan mereka yang berada di luar dunia.

Spiritualitas Komunitas Besar bukanlah suatu spiritualitas untuk satu ras saja. Ini adalah suatu spiritualitas bagi banyak ras. Intinya, ini adalah spiritualitas untuk seluruh alam semesta. Karena itu, hal ini memerlukan pengalaman dan bukan gagasan-gagasan. Keseragaman dalam cara berpikir tidak dimungkinkan dalam Komunitas Besar karena adanya perbedaan dalam temperamen, nilai-nilai, perkembangan lingkungan dan biologis. Namun, pengalaman daripada Pengetahuan adalah universal, dan hal ini melampaui semua adat istiadat dan keterbatasan-keterbatasan setempat. Hal ini memiliki manfaat yang melampaui cakrawala kesadaran Anda. Hal ini merupakan sumber inspirasi dalam hidup Anda. Hal ini merupakan makna daripada misteri kehidupan Anda.

Baca selanjutnya di : Faisol Abrori