Reader Comments

download source code aplikasi

by Asd fg (2019-12-30)

In response to QuitoPlan ®

Lindungi kata sandi yang disimpan. beberapa pengembang mencoba menangkap akses ke kode sumber dengan mendapatkan akses langsung ke server web. Mereka menginstal spyware khusus pada komputer pengguna dan spyware mengirimkan informasi sensitif seperti informasi login FTP kembali ke pengembang. Mereka kemudian menggunakan informasi yang dicuri untuk mengakses server dan mengunduh semua kode sumber.

Untuk mencegah hal ini terjadi, pastikan staf dan pengembang tidak menginstal perangkat lunak pihak ketiga apa pun di workstation mereka. Dalam organisasi besar, ini sulit sekali dilakukan. Tetapi membatasi izin dapat membawa beberapa bentuk keamanan karena pengguna memiliki lebih sedikit kesempatan untuk menginstal perangkat lunak berbahaya tanpa curiga. Semua pengguna akhir juga dapat memilih untuk menginstal anti-virus pada workstation mereka untuk mencegah perangkat lunak seperti pencatat kunci mengungkapkan informasi sensitif. Beberapa orang memilih untuk tidak menyimpan kata sandi di komputer mereka sebagai ukuran keamanan tambahan.

download source code aplikasi - Kode sumber terenkripsi. Sering kali repot untuk mengenkripsi kode sumber karena memerlukan pekerjaan tambahan. Tetapi kode sumber tentu lebih aman ketika dienkripsi. Ini karena pengembang lain tidak dapat menguraikan kode meskipun mereka mendapatkan akses ke semua file. Ada terlalu banyak cara Anda dapat mengenkripsi kode sumber (mis. MD5). Gunakan ukuran ini hanya jika Anda benar-benar khawatir tentang mengungkapkan kode sumber Anda.