Reader Comments

Kesehatan dan teknologi

by Asd fg (2020-01-02)

In response to QuitoPlan ®

Cara menurunkan berat badan dengan cepat adalah kenyataan bahwa banyak orang di seluruh dunia mencoba untuk menemukan cara untuk pertanyaan bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat. Dalam artikel ini saya akan menulis tentang diet sederhana yang saya berhasil.

Saya selalu memiliki pertempuran terbaru dengan berat badan saya sendiri, tetapi beberapa tahun yang lalu saya berhasil menurunkan £ yang tidak perlu itu.


Saya selalu peduli tentang jenis makanan padat dan minuman yang salah dan sebagai akibat pernah di pihak yang lebih besar. Saya harus benar-benar berhati-hati dengan apa yang saya makan seperti yang saya tampaknya mendapatkan berat badan dengan mudah. Dalam hidup saya, saya telah mencoba beberapa rencana penurunan berat badan atau diet, tapi saya terus mencari untuk menurunkan berat badan gaya tanpa harus berulang kali lapar dan tidak perlu melakukan aktivitas fisik dalam jumlah besar.


Kesehatan dan teknologi - Saya memutuskan untuk menemukan sebuah rencana penurunan berat badan saya sendiri. Saya telah menjadi praktis, saya menyadari bahwa saya melakukan sedikit latihan fisik dan bahwa saya mengurus semua jenis makanan padat yang buruk. Saya suka rasa makanan cepat saji, hanya karena gaya hidup yang sibuk saya sekalipun. Namun, salah satu masalah terbesar saya adalah saya mencintai makanan ringan, seperti kacang tanah, coklat dan keripik. Saya juga seperti alkohol karena membantu saya mendapatkan kepercayaan diri.


Saya memutuskan bahwa saya akan melakukan pada dasarnya adalah sarapan jenis cerdas, yaitu cerial atau roti panggang. Aku akan makan siang ringan, seperti sandwich, tapi untuk makan malam saya bisa makan apa pun yang diperlukan. Yang penting dan paling menantang untuk diterapkan adalah bahwa saya tidak lagi akan makan di antara waktu makan. Chip harus pergi !. Aku tidak berusaha untuk mengatakan bahwa ini adalah mudah dilakukan, namun saya memiliki kebutuhan dan tegas untuk menurunkan berat badan.