Reader Comments

Re: QuitoPlan ®

by Asd fg (2020-03-28)

In response to QuitoPlan ®

Akbarwm - Ayah Turki, objek wisata yang terletak di Kebumen. Ketika, ikon spa yang menawarkan keindahan laut selatan Jawa dari daerah Kebumen.

Lingkungan dan nuansa alam sangat terasa ketika wisatawan berkunjung ke sini. Its angin lembut dan lembut bahwa siapa pun akan enggan untuk bergerak maju.

Mungkin, wisatawan berpikir bahwa jika artikel ini terlalu berlebihan. Oleh karena itu, seorang teman dari wisatawan harus melihat gambar ayah dari pantai sebelum mengunjungi tempat ini.

Di berbagai situs internet dan beberapa foto yang menarik sudah banyak hadir sulit untuk mengungkapkan dengan kata-kata

Sebelum mengetahui apa daya tarik daerah ini. Terbaik, wisatawan tahu terlebih dahulu tentang asal-usul ayah pantai menjadi daya tarik tambahan tempat ini Kebumen kebanggaan warga.

Ayah Turki juga disebut Logending pantai. Nama Logending ini diambil dari dua kata. "Lo" dan "Gending". Hal yang sama adalah nama pohon yang ditemukan di sekitar pantai. Sementara itu, bagian dalam bahasa Jawa adalah alat musik.

Secara historis, di sekitar pantai ini sebelumnya digunakan oleh Belanda dan tentara Jepang sebagai pertahanan.

Didorong oleh benteng di sekitar hutan jati Logending. Di daerah mana yang digunakan sebagai persembunyiaan a.

Setelah Anda tahu bagaimana cerita Anda dari pantai ini, waktu itu kami pindah ke apa daya tarik dari pantai ini Bapa.

Yang pertama dapat terungkap adalah pantai wilayah ini begitu lama. fitur-fiturnya yang sangat mengesankan dan menggemaskan. Berada di sini mungkin tidak untuk sementara waktu.

Berbicara tentang ayah pasir pantai memang terlihat kurang esoktis. Dan beberapa pantai berpasir putih.

Diakui, pasir coklat ini tidak benar-benar menarik. Namun, mereka tidak mempengaruhi keindahan tarik pernah muncul, ayah pantai digunakan sebagai pelelangan ikan di Kebumen. Oleh karena itu, wisatawan dapat membeli ikan segar dengan kualitas yang memenuhi syarat.

Baca selengkapnya : Pantai Logending Kebumen