Reader Comments

Re: QuitoPlan ®

by sasa soziale (2020-05-28)

In response to QuitoPlan ®

Bisnis Pembersih Kasur, Permintaan yang Berkembang dalam Layanan Anti-Alergen

Peluang Bisnis Ceruk Baru di Pasar yang Belum Tersentuh untan membangun ekosistem digital menuju cyber university

Sudah diketahui umum bahwa jalan terbaik menuju stabilitas keuangan adalah bekerja untuk diri sendiri. Apa pun bisnis yang dipilih, kunci sukses adalah tekad dan banyak kerja keras. Dibutuhkan gairah, pengorbanan, jam-jam sulit yang panjang, dan mentalitas gila-gilaan yang gila-gilaan dengan mentalitas yang kuat untuk berhasil. Hanya ketika ini tercapai apakah pembayaran yang sebenarnya muncul dengan sendirinya dan mengejutkan, itu bukan tujuan awal untuk menjadi stabil secara finansial melainkan kepuasan dari kerja keras seseorang membayar dividen seperti kemampuan untuk membantu orang lain, tidak lagi harus hidup gaji ke gaji, waktu dan liburan keluarga, dan kemampuan untuk menyumbangkan sumber daya ke gereja, amal, dan komunitas.Sorotan menyoroti salah satu peluang bisnis baru-baru ini yang melibatkan perlunya remediasi alergen dalam ruangan.

Sekarang diketahui bahwa taktik konservasi energi yang diterapkan pada tahun 1970-an telah menghasilkan sejumlah biaya tak terduga dan sangat signifikan. Beberapa perubahan termasuk metode konstruksi yang diubah untuk membuat bangunan dan rumah kedap udara 100%, pengaturan suhu pabrik untuk pemanas air panas diturunkan oleh produsen dan pengenalan deterjen air dingin menjadi lazim. Sementara menghemat sumber daya energi yang sangat dibutuhkan dan sangat besar, kerugian yang tidak terduga telah secara substansial menurunkan Kualitas Udara Dalam Ruangan (IAQ) dengan jumlah besar dan terus meningkat akumulasi alergen dalam ruangan. Studi terbaru oleh Badan Perlindungan Lingkungan (EPA) telah menemukan bahwa polusi udara dalam ruangan rumah dan bangunan hampir selalu melebihi polusi luar ruangan sebesar 5x, 10x, dan dalam beberapa kasus bahkan 100xs atau 500x!

Menggabungkan semua fakta di atas dengan perubahan gaya hidup saat ini yang dimiliki sebagian besar orang, terutama anak-anak, di dalam ruangan 95% dari kehidupan kita, telah menyebabkan peningkatan yang mengkhawatirkan selama beberapa dekade terakhir infeksi pernapasan, asma, dan alergi. Dokter, pusat kesehatan, dan yang paling utama, perusahaan farmasi telah menuai manfaat moneter yang sangat besar dari lonjakan biaya kesehatan, obat resep dan obat bebas yang semuanya telah melampaui pertumbuhan universitas tanjungpura cyber university populasi. Penelitian oleh American College of Asthma, Allergy and Immunology (ACAAI) menyatakan bahwa lebih dari 50% dari semua penyakit disebabkan oleh atau diperburuk oleh, polusi udara dalam ruangan dan khususnya, kasur yang tidak higienis di mana kita menghabiskan sepertiga dari hidup kita.

Untungnya, perkembangan teknologi baru-baru ini telah menghasilkan pembersih vakum berperingkat HEPA dengan kinerja tinggi yang dapat diandalkan (dirancang untuk melayani "ruang pembersih" di bidang berteknologi tinggi) dan tongkat lampu Ultraviolet "C" (UVC) dengan kemampuan Ultraviolet Germicidal Irradiation (UVGI), idealnya cocok untuk remediasi alergen dalam ruangan.

Bukti Potensi Peluang Penghasilan Terbukti.

Banyak studi klinis dari luar negeri, terutama dari Inggris, telah menghasilkan hampir 4.500 bisnis pembersihan kasur dalam 12-15 tahun terakhir di Eropa saja, serta Australia, Selandia Baru dan negara-negara di sepanjang Lingkar Pasifik. . Pada Januari 2006 dan di Amerika Utara saja, hanya lima atau enam bisnis pembersihan kasur dapat ditemukan di Internet. Sekarang, sebelas bulan kemudian pada November 2006, ada hampir 50 bisnis pembersihan kasur. Jumlah ini kemungkinan akan meledak karena laporan media nasional di semua jaringan televisi utama termasuk siaran berita 24 jam seperti CNN, FoxNews, MSNBC, Headline News, dan lainnya. Kepribadian nasional seperti CNN, Dr. Sanjay Gupta, FoxNews 'Dr. Isadore Rosenfeld, NBC'Matt Lauer dan Katie Couric (sebelumnya dari NBC) semuanya telah melaporkan kebutuhan proporsi epidemi yang mengkhawatirkan ini. Perusahaan besar seperti Trane, Fil-trete, SC Johnson dan Son, Sharper Image, dan produsen vakum Dyson, Oreck dan Bissell memiliki semua tungau debu yang ditargetkan (sumber # 1 alergen dalam ruangan yang sangat kuat dan berbahaya) di televisi nasional iklan. Juga baru-baru ini dilaporkan secara nasional maupun lokal, adalah "kembalinya" kutu busuk yang mengerikan, menghisap darah, yang hampir selesai diberantas di AS selama 60-an dan 70-an dengan penggunaan pestisida DDT yang sekarang dilarang. Globalisasi adalah penyebab utama re-populasi bedbugs di ASOreck dan Bissell memiliki semua tungau debu yang ditargetkan (sumber # 1 alergen dalam ruangan yang sangat kuat dan berbahaya) dalam iklan televisi nasional. Juga baru-baru ini dilaporkan secara nasional maupun lokal, adalah "kembalinya" kutu busuk yang mengerikan, menghisap darah, yang hampir selesai diberantas di AS selama 60-an dan 70-an dengan penggunaan pestisida DDT yang sekarang dilarang. Globalisasi adalah penyebab utama re-populasi bedbugs di ASOreck dan Bissell memiliki semua tungau debu yang ditargetkan (sumber # 1 alergen dalam ruangan yang sangat kuat dan berbahaya) dalam iklan televisi nasional. Juga baru-baru ini dilaporkan secara nasional maupun lokal, adalah "kembalinya" kutu busuk yang mengerikan, menghisap darah, yang hampir selesai diberantas di AS selama 60-an dan 70-an dengan penggunaan pestisida DDT yang sekarang dilarang. Globalisasi adalah penyebab utama re-populasi bedbugs di ASdengan penggunaan pestisida DDT yang sekarang dilarang. Globalisasi adalah penyebab utama re-populasi bedbugs di ASdengan penggunaan pestisida DDT yang sekarang dilarang. Globalisasi adalah penyebab utama re-populasi bedbugs di AS untan membangun ekosistem digital

Teliti Peluang Bisnis

Setengah lusin perusahaan, sebagian besar di luar AS, menawarkan Dealer Independen yang mencakup peralatan pembersih kasur khusus dan materi pemasaran. Harganya berkisar dari $ 2.500 hingga $ 23.000. Sebagian besar perusahaan menggabungkan penyedot debu genggam (dengan filter berperingkat HEPA) yang mencakup lampu UVC built-in ke port penyedot penyedot debu. Satu-satunya perusahaan AS menjual penyedot debu berperingkat HEPA (tidak hanya filter berperingkat HEPA) dengan lampu UVC yang berdiri sendiri dan dipegang secara independen. Lampu UVC yang terpisah memungkinkan aliran pemasukan tambahan dengan memanfaatkan kemampuan sterilisasi UVGI.

Menggabungkan boom "Kesehatan dan Kebugaran", efek polusi dalam ruangan yang semakin meningkat pada kesehatan kita, paparan media, dan gerakan nasional menuju filosofi perusahaan "hijau" atau "ramah lingkungan", ini mungkin menjadi salah satu peluang bisnis berbasis rumah terbaik untuk eksplorasi lebih lanjut pada tahun 2007.