Reader Comments

playstation

by Asd fg (2020-06-01)

In response to QuitoPlan ®

Adalah penerus Sony PlayStation PlayStation 2, yang juga kompatibel dengan pendahulunya, yang memungkinkan penggunaan game PlayStation tanpa perlu untuk perubahan. Hal ini dimungkinkan dengan memasang beberapa bagian penting dari PSOne ke dalam rancangan PlayStation 2, jadi pembeli mendapatkan dua sistem dengan harga sistem. Seperti emolator ini, dapat meniru PlayStation 2 dan PlayStation game bahkan dapat mengubah beberapa faktor untuk menjalankan permainan yang lebih baik. PlayStation 2 memiliki dedicated prosesor yang dikenal sebagai Emotion Engine yang dikembangkan oleh Sony.

Generasi berikutnya dari PlayStation adalah PlayStation 3 atau lebih dikenal dengan PS3 kehadiran diharapkan pada tahun 2006. permainan PS3 konsol tampaknya menjadi yang pertama untuk menggunakan teknologi gid komputasi. PS3 telah dilengkapi hard drive yang berfungsi sebagai game penyimpanan data, wireless controller (3 axis), card reader, WiFi, Bluetooth, Lan, HDMI dan dilengkapai Blu-ray disc drive untuk game PS3 bermain dan film. Seperti pendahulunya, PS3 juga dapat bermain game PS1 dan PS2.

PlayStation Portable (PSP) adalah permainan genggam PlayStation yang bisa membawa. PSP tersedia di pasar Eropa pada awal musim panas tahun 2005, sedangkan di Jepang telah diluncurkan, sekitar 12 Desember 2004. Tanggal peluncuran di Amerika Serikat 24 Maret 2005.

PlayStation memiliki sejarah yang terkait dengan proyek yang dibatalkan dari SNES untuk menghubungkan CD-ROM yang memungkinkan penggunaan konten multimedia dalam kapasitas besar. Untuk beberapa, termasuk kegagalan CD Sega, proyek ini dibatalkan.

Kelemahan utama adalah PlayStation Eye PlayStation optik lemah jika cukup lama untuk digunakan. Hal ini mengakibatkan banyak pemilik PlayStation mengalami masalah loading game lebih lama atau bahkan sama sekali tidak mampu loading game. Banyak pemilik PlayStation mengatasi masalah ini dengan memiringkan atau membalikkan PlayStation mereka, meskipun ini hanya solusi sementara. Setelah beberapa waktu masalah akan muncul kembali, sehingga pemilik PlayStation harus memiringkan lagi dengan sudut yang lebih besar atau dalam arah yang berlawanan. Tak jarang banyak pemilik playstation lebih memilih untuk membeli unit baru daripada memperbaiki masalah, karena biaya perbaikan hampir harga yang sama seperti membeli PlayStation baru di Glodok. Masalah ini sering muncul terutama pada jenis PlayStation SCPH-1001. Selain itu, PlayStation daya komputasi jauh lebih kecil jika dibandingkan dengan generasi yang sama dari konsol game, seperti Nintendo 64 atau Sega Saturn.