Reader Comments

Distributor pneumatic

by Asd fg (2020-06-27)

In response to QuitoPlan ®

Selain perbedaan yang dijelaskan di atas, ada perbedaan yang sangat signifikan dari kedua perangkat, sistem kerja yang dilakukan oleh hidrolik atau pneumatik. Di bawah ini adalah penjelasan yang lebih rinci tentang pekerjaan yang berbeda dari sistem hidrolik dan pneumatik.

Ide dasar dalam sistem hidrolik yang hadir dalam sistem tekanan fluida cair yang berasal dari satu sisi dengan lebar margin. Hal yang perlu diingat adalah rasio terbalik antara gaya yang diberikan oleh daerah terkompresi. Tekanan mendorong terhadap piston yang terletak di sisi lain dari wadah.

Hal ini menyebabkan transfer energi ke piston, memaksa dia untuk mengangkat sesuatu. Karena tekanan di dalam air tidak akan membiarkannya mengalir ke belakang, piston tidak pernah dapat bergerak ke arah yang berlawanan kecuali tekanan dilepaskan.

Ini berarti bahwa bagaimanapun piston angkat, adalah aman untuk memungkinkan operator sistem akan dirilis. Sebagai contoh, jika lift piston forkfilt tangan (tangan untuk benda lifting), mereka masih akan terus mengangkat tekanan hidrolik dilepaskan.

Distributor pneumatic - Prinsip kerja digunakan dalam sistem hidrolik juga berbeda dari sistem pneumatik adalah untuk menerapkan hukum Pascal, di mana cairan dalam ruang tertutup ketika bertekanan, maka tekanan akan kita kunjungi untuk semua arah dengan ukuran yang sama.

Pneumatic Sistem Kerja

Pneumatik pada dasarnya adalah penggunaan kompresi udara menjadi gerakan translasi pada plunger atau piston. Untuk aplikasi banyak, ini jauh lebih efisien dan praktis. Biasanya sistem ini mencakup kompresor udara, yang menyimpan udara yang dikompresi dalam silinder dan melepaskannya di bawah kontrol listrik. Seringkali udara sedikit dimodifikasi dengan menghapus beberapa kelembaban dan menambahkan sejumlah kecil minyak yang dikabutkan untuk membuat gas lebih ramah ke mesin.