Reader Comments

Stiker WA Lucu

by Asd fg (2020-06-28)

In response to QuitoPlan ®

Selain dimanjakan dengan fitur WhatsApp atau WA stiker, sekarang pengguna dapat membuat sendiri, Anda tahu, dapat mengikuti untuk membuat seperti stiker WA mudah.

Tidak rumit seperti WA ini untuk membuat stiker Anda perlu membuat hanya satu aplikasi tambahan stiker yang Anda suka, tahu ekspresi Anda dan teman Anda.

Saya tidak hanya memiliki label sendiri Anda ke teman Anda berbagi pengetahuan. lebih bervariasi Selain itu, label juga chatting Anda lebih menyenangkan dengan teman di WhatsApp.

Datang dan melihat bagaimana rumit WA stiker anti-bawah untuk membuat.

Pertama, Anda harus menjadi aplikasi 'stiker pribadi untuk WhatsApp,' dan, 'stiker backgound,' diunduh ke perangkat telepon dan pilih foto yang Anda akan gunakan untuk stiker nanti.

Setelah menginstal aplikasi, Anda dapat mengambil foto atau gambar yang Anda tambahkan dalam aplikasi.

Edit label WhatsApp
Sebelumnya cara membuat stiker di WA, yang pertama adalah untuk mengedit foto Anda akan digunakan sebagai stiker. Mengedit foto meliputi latar belakang dengan aplikasi untuk menghapus nama, 'backgorund Eraser'.

Langkah ini adalah untuk berhati-hati bahwa Anda akan WhatsApp stiker terlihat rapi.

Simpan PNG

Bagaimana stiker berikutnya WA adalah setelah Anda mengedit semua foto, jangan lupa untuk menyimpan gambar dalam format PNG.

Format ini akan memungkinkan nanti.

Menambahkan stiker di WA
Setelah Anda menyimpan semua gambar dan gambar yang telah diedit, sekarang saatnya untuk 'stiker pribadi untuk WhatsApp,' untuk menempatkan perubahan dalam aplikasi.

Yang harus Anda lakukan adalah, 'add,' selama WhatsApp. adalah setelah pindah berhasil sekarang Anda dapat membuka WhatsApp dan pada label dan pilih Properties buatan sticker masukkan sebelumnya dan download.

Setelah langkah ini, pilih merek favorit, atau bintang yang dapat disimpan dalam stiker Anda WhatsApp.

Stiker WA Lucu - Mudah bukan cara membuat stiker WA? Sekarang giliran Anda, membuat dan berbagi label Anda sendiri pada kelompok WhatsApp dari teman-teman, good luck.