Reader Comments

KOSNGOSAN

by Asd fg (2020-06-29)

In response to QuitoPlan ®

Bila Anda sedang mencari pekerjaan, tentu saja Anda perlu membuat ketika melamar pekerjaan adalah surat lamaran kerja. surat lamaran kerja adalah poin penting yang menentukan apakah Anda mendapat pekerjaan di tempat Anda melamar atau tidak. Anda tentu harus mempromosikan diri dengan baik tanpa mengada tentu saja menjadi nilai tambah bagi perusahaan yang akan menerima pekerjaan.

Anda harus menulis surat lamaran dengan keadaan baik dapat diterima di perusahaan yang Anda inginkan lebih besar. Hal ini karena begitu banyak orang yang membutuhkan pekerjaan tapi pekerjaan yang tersedia tidak memadai. Jadi, untuk memasuki perusahaan yang Anda inginkan mungkin sulit karena persaingan yang ketat.

Surat Permohonan Tips Menulis pekerjaan
Berikut adalah tips untuk menulis surat lamaran kerja yang diterima semakin besar peluang Anda.

Hati-hati membaca persyaratan yang dibutuhkan dalam lowongan pekerjaan. Hal ini diperlukan untuk mengisi kekosongan surat Anda tidak keluar dari konteks.
Menulis surat lamaran kerja dengan kata yang merupakan bahasa standar oleh kamus Indonesia.
Gunakan kata-kata yang mudah dipahami, singkat, padat, jelas, sopan dan menawan.
Tujuan surat harus jelas. Nama yang Anda harus memastikan ejaan yang benar dari namanya, judul dan posisi, serta alamat perusahaan.
Setelah Anda selesai menulis surat lamaran kerja. Baca sekali lagi, pastikan tidak ada kesalahan ketik. Menggunakan tata bahasa yang baik dan benar, dan tidak ada kata-kata yang sering diulang.
Good job surat lamaran ditulis tangan atau diketik, pastikan Anda menggunakan kertas yang bersih. Tidak ada kotoran, mantan dilipat, penghapusan, mantan ujung-ex, atau kotoran itu.
Jika Anda menulis surat lamaran kerja dengan tulisan tangan, pastikan tulisan Anda terbaca. Hindari menggunakan bersambung tulisan tegak. Menutupi tangan Anda menggunakan kertas tisu saat menulis yang tidak kotor atau tiba-tiba dilipat.

Langkah untuk membuat surat lamaran kerja:

1. Tempat dan tanggal penulisan surat.

2. Untuk. nama orang bersama dengan judul dan kantor atau perusahaan yang bersangkutan. alamat lengkap perusahaan.

3. Hormat

4. Kata Pengantar / pembukaan

Dalam kata pengantar atau pembuka dalam surat lamaran kerja Anda harus menentukan di mana Anda mendapatkan informasi tentang lowongan dibuka pada perusahaan Anda ingin pergi. Baik dari koran atau internet, atau teman Anda.

Sebutkan posisi pekerjaan yang Anda pilih ketika di perusahaan membutuhkan banyak karyawan baru.

5. Biografi Pribadi

Tuliskan nama lengkap, tempat dan tanggal lahir, alamat lengkap, nomor telepon atau nomor ponsel, E-Mail, Pendidikan (tidak wajib)

Jika Anda ingin menulis latar belakang pendidikan Anda, hanya menulis latar belakang pendidikan tertinggi Anda.

6. Pengalaman kerja dan kemampuan

Jika sebelumnya Anda telah bekerja, menulis pekerjaan Anda sebelumnya. Jika Anda belum pernah bekerja (segar-graduate) tidak ada. Menulis juga kemampuan Anda jika diperlukan dalam perusahaan.

7. Penutup

KOSNGOSAN - Dalam penutup ini menulis untuk pembaca Anda bahwa Anda memiliki keinginan yang kuat untuk diterima di perusahaan. Jangan lupa untuk mengucapkan terima kasih.

8. Lampiran surat lamaran kerja

Untuk sebuah perusahaan dengan yang Anda lebih yakin untuk menerima Anda, lampirkan juga hal-hal yang dapat menambah nilai Anda. Itu harus ada sebagai lampiran adalah:

Foto (foto terbaru)
Salin dari ID
Daftar Riwayat Hidup
Foto copy ijazah terakhir
Fotokopi sertifikat kompetensi (kursus atau pelatihan yang harus Anda ikuti)
9. Hormat saya, (tanda tangan dan nama lengkap)