Reader Comments

Motivasi

by Asd fg (2020-06-30)

In response to QuitoPlan ®

Saat ini, banyak kata motivasi yang beredar di masyarakat. Banyak tumbuh motivator di berbagai media. motivasi untuk mendorong lebih hidup dan diperlukan.

Motivasi tidak hanya dalam kata, tetapi dorongan yang kuat dari dalam. Motivasi ini biasanya berasal dari harapan mendapatkan hasilnya.

Pada artikel ini kita akan membahas tentang motivasi, apa motivasi? Apa teori, jenis dan faktor-faktor yang dapat mempengaruhi motivasi?.

Motivasi pemahaman adalah suatu dorongan, keinginan atau kepentingan di dalam begitu besar, untuk mencapai keinginan, mimpi gambar dan tujuan tertentu. Motivasi mereka akan membuat orang berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Seseorang yang memiliki tingkat tinggi motivasi akan memberikan dampak yang baik pada kehidupan mereka. Motivasi yang tinggi akan mengubah perilaku, untuk mencapai tujuan dan hidup lebih baik.

Oleh karena itu, semua orang membutuhkan motivasi itu sendiri. Hal ini, jadi jangan merasa kecil hati dan mudah. Dan dengan cepat dapat meningkatkan waktu kegagalan.

Motivasi juga memiliki teori-teori di belakang mereka. Ada beberapa teori yang diketahui motivasi adalah sebagai berikut:

1. teori Maslow
teori Maslow mengasumsikan bahwa individu harus mendorong kinerja hidupnya, dalam rangka untuk memenuhi semua kebutuhan hidup. Individu cenderung berusaha untuk memenuhi persyaratan pertama.

Maka ia akan memenuhi kebutuhan kedua, ketiga dan seterusnya. Ini akan terus terjadi, untuk memenuhi prioritas dalam hidup Anda.

2. Theory of Justice
Adam Smith telah mengembangkan teori ini. Berpendapat bahwa, dalam teori, temuan ini, ada 4 komponen utama, yaitu hasilnya, masukan, ekuitas ekuitas dan perbandingan orang.

Hasil Media segala sesuatu yang terjadi, misalnya, gaji, bonus atau promosi. Jadi, biasanya seseorang akan termotivasi untuk mendapatkan hasilnya.

Penerimaan adalah hadiah yang tersedia untuk kinerja dukungan. Sementara ekuitas pada ekuitas adalah rasio masukan karyawan dan hasil satu sama lain.