Reader Comments

Mebel Jepara

by Mebel jepara mebel Jepara Indonesia (2021-01-02)


Tahun baru, saatnya ciptakan situasi rumah lebih tenteram dengan menata dan mendekorasi ulang setiap sudut ruang. Ubah lagi tata letak perabot atau furniture minimalis terkesan terlihat baru. Tak ada salahnya membeli mebel baru untuk mengisi ruang yang masih kosong.
Menyeleksi furnitur bukan perkara mudah. Jangan asal sesuai selera, tapi ternyata tidak selaras dengan konsep rumah Anda. Terlebih tak mengamati keperluan di rumah, seperti keperluan bagi anak-anak atau Balita, dari segi bahan mudah kotor, dan sebagainya.
Semestinya menyeleksi furnitur dengan mengprioritaskan fungsi dan Kenyamanan, mengingat rumah sejatinya dipakai untuk tempat istirahat melepas penat, berlindung dari panas dan hujan. Kalau Anda membeli perabot rumah tangga hanya ikut-ikutan tren, maka tak akan bertahan lama, bahkan menimbulkan penyesalan di kemudian hari.
Umpamanya saja tergiur dengan mebel berdesain unik yang ditawarkan di sosial media. Foto-foto produk furnitur begitu menawan, sehingga tergiur untuk membeli. Padahal kadang kala kehilangan esensinya. Jadi jangan sampai salah membeli, berikut beberapa tips yang perlu Anda perhatikan sebelum menyeleksi furnitur.